Resep Pancake Tipis Mudah dan Lezat

Ketika datang untuk sarapan, pancake adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran. Lezat, bergizi, manis dan penuh energi, pancake memiliki semua hal ini, ditambah lagi rasanya yang enak Supplier daging durian. Pancake tradisional terlalu kental dan tidak bisa digulung dengan bahan lain. Tapi, bagaimana jika Anda bisa membuat pancake tipis? Bayangkan kemungkinannya? Nah… kabar baiknya, kamu bisa membuat pancake tipis dengan cukup mudah, dengan mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini.

Bagaimana cara menyiapkan Pancake Tipis?

Pertama-tama Anda perlu memisahkan dua kuning telur dari putih telur, dengan membuka telur di atas saringan dengan wadah di bawahnya. Anda dapat menggunakan saringan teh tradisi, yang secara efektif akan memisahkan kuning telur.
Tambahkan 1/4 garam ke putih telur, lalu kocok hingga kaku, Anda mungkin ingin menggunakan blender portabel untuk yang satu ini.
Setelah selesai, tambahkan 70 gram gula ke kuning telur, lalu gunakan pengocok manual untuk mencampur gula dan telur.
Sekarang tambahkan 200 mililiter susu ke dalam campuran kuning telur dan gula, aduk lagi dengan menggunakan pengocok tradisional.
Setelah selesai pencampuran, tambahkan 110 gram tepung yang diayak ke dalam campuran kuning telur dan gula, sekarang aduk rata.
Masukkan campuran melalui saringan saringan, untuk memeriksa apakah Anda memiliki gumpalan yang terbentuk, jika demikian, aduk gumpalan menggunakan pengocok.
Tambahkan dua sendok sup RUM, benar Anda mendengarnya dengan benar RUM (opsional jika Anda tidak ingin memasukkan alkohol ke dalam makanan Anda).
Sekarang tambahkan putih telur yang sudah dihaluskan dengan campuran, dan aduk rata menggunakan pengocok.
Tambahkan sedikit minyak salad di piring teh kecil, atau mangkuk kecil apa pun, sekarang ambil selembar kertas tisu, lipat dengan rapi dan masukkan ke dalam minyak, tunggu, sampai kertas tisu menyerap semua minyak.
Sekarang ambil wajan, ambil kertas tisu dan sebarkan di sekitar wajan.
Tuang adonan pancake ke dalam penggorengan, dan olesi adonan ke dalam penggorengan dengan cara memiringkannya secara merata, agar adonan menyebar merata di penggorengan.
Goreng panekuk dengan api sedang ke kecil, agar tidak terlalu matang.
Ingat: jangan lupa dibalik, agar masaknya lebih merata.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *